Download Aplikasi Piagam Penghargaan Format Word dan Excel

Silahkan download piagam penghargaan format word dan excel berikut ini untuk dijadikan sebagai referensi saat anda akan membuatnya.
Melalui informasi kali ini, kami akan memberikan 5 contoh bingkai piagam penghargaan supaya anda tidak harus repot-repot membuatnya dari awal.
Pengertian dari Piagam Penghargaan itu sendiri adalah suatu media atau benda yang digunakan sebagai salah satu bukti penghormatan/penghargaan berdasarkan suatu prestasi yang dicapai.
Ataupun bisa juga disebut sebagai ucapan selamat secara tertulis pada selembar kertas dengan hiasan yang megah kepada siswa maupun guru karena telah mendapatkan prestasi bagus.

Contoh Piagam Penghargaan Terbaru Format Word dan Excel

Inilah 5 Contoh bingkai piagam penghargaan dengan beberapa desain yang berbeda supaya anda dapat memilih bentuk sesuai dengan kegiatannya. Selain bisa diedit seara manual (format word) anda juga bisa menggunakan file format excel untuk membuat piagam secara otomatis. Silahkan dipilih saja sesuai ketertarikan untuk menggunakannya.
Berhubung ketersediannya template piagam penghargaan word dan excel ini anda jadi lebih leluasa untuk menentukan format jenis file apa yang akan digunakan sebagai berkas dasar untuk membuat piagam, dengan demikian pelaksanaan proses pembuatannya akan jauh lebih mudah.

Bingkai Piagam Penghargaan Rekomendasi Katulis.com

Mengapa contoh bingkai penghargaan ini kami sebut fleksibel? Hal tersebut dikarenakan anda tidak hanya bisa membuat untuk kegiatan juara kelas. Namun bisa juga digunakan untuk membuat beberapa piagam lainnya seperti:
Inilah salah satu contoh desain piagam dengan format Microsoft Word.
contoh bingkai piagam penghargaan
contoh bingkai piagam penghargaan
  • Piagam Penghargaan Lomba Baca Puisi
  • Lomba Cerdas Cermat
  • Lomba Kebersihan Kelas
  • Kejuaraan Lomba Menulis Surat untuk Guru
  • Penghargaan Kegiatan Pramuka
  • Piagam Kejuaraan Lomba Baca Al-Qur’an
  • Piagam Penghargaan Prestasi Belajar

Download Aplikasi Piagam Penghargaan Format Word dan Excel Otomatis

Baiklah, sekarang saatnya anda untuk mengunduh aplikasi bingkai piagam yang kami maksud. Aplikasi ini sangat sederhana tetapi memiliki fungsi yang begitu optimal, hal tersebut dinilai baik dari segi desain maupun operasionalnya.
Kami sangat merekomendasikan alat bantu ini untuk menjadikan pekerjaan anda saat akan membuat piagam terasa lebih mudah. Silahkan download melalui link berikut ini:
Link Unduh 1: Aplikasi Piagam Penghargaan Otomatis by katulis.com
Link Unduh 2: Aplikasi Cetak Piagam penghargaan Otomatis
Rekomendasi Piagam lainnya:
Selain itu coba lihat juga 12 Contoh Piagam Penghargaan Lomba dan Juara Kelas.
Inilah beberapa contoh bingkai untuk kegiatan tertentu yang bisa anda gunakan meskipun masih harus MANUAL EDIT.
  1. Piagam lomba baca puisi.doc, Lihat
  2. Piagam lomba kebersihan kelas.doc, Lihat
  3. Contoh Piagam lomba menulis surat.doc, Lihat
  4. Bingkai Piagam penghargaan kegiatan pramuka.doc, Lihat
  5. Format Piagam penghargaan siswa berprestasi belajar.doc, Lihat
Rekomendasi Terkini:
Adapun beberapa halaman informasi contoh sertifikat lomba yang sangat kami sarankan supaya anda membukanya, halaman tersebut masih berkaitan erat dengan piagam. Diantaranya sebagai berikut:

Panduan Cara Membuat Piagam Penghargaan dengan Aplikasi Gratis

Sengaja kami buat aplikasi ini sedemikian rupa, mencari cara supaya pada saat digunakan sangat user friendly (mudah digunakan). Untuk dapat mengoperasikannya dengan baik dan benar maka ikutilah beberapa langkah singkat berikut ini:

1Ekstrak file hasil download tadi di desktop, kemudian buka file “Data Peserta” isi dengan lengkap. Setelah selesai tutup file excel ini.

data peserta piagam penghargaan

2Perlu diperhatikan sebelum menutup file excel ini. Pastikan logo dinas + logo kegiatan memiliki nama yang sama antara nama file dengan data di file excel/ Format gambar wajib .PNG, simpanlah di folder aplikasi.

contoh bingkai piagam penghargaan 1

3Buka file “Cetak Piagam”, maka akan tampil seperti gambar di bawah berikut. Gunakan fitur page Navigation pada menu Mailings untuk melihat piagam berdasarkan nama peserta. Gunakan pula fitur Finis & Merge untuk mencetak semua piagam peserta.

cara cetak piagam penghargaan

4Untuk melakukan Print per piagam anda juga bisa menggunakan fitur Printout yang terletak pada menu File Microsoft Office Word seperti biasanya.

cetak piagam penghargaan

Video Tutorial Cara Cetak Bingkai Piagam Penghargaan

Untuk mengoptimalkan cara menggunakan aplikasi ini, terkait mengisi data peserta di tabel excel dan cara mencetaknya. Katulis.com telah membuat video tutorial singkat untuk membantu Bapak/Ibu Guru supaya bisa jauh lebih memahaminya, silakan disimak:
Silahkan download format piagam penghargaan doc apabila anda membutuhkan sebuah contoh dan ingin mengeditnya dengan mudah menggunakan Microsoft Office Word.
Contoh piagam penghargaan word dengan ekstensi file doc/docx biasanya jauh lebih mudah diedit dibandingkan dengan jenis format lainnya, hal tersebut dikarenakan untuk membuka file seperti psd atau cdr membutuhkan software tambahan (adobe photoshop/ Corel Draw).
Jika kita perhatikan penggunakan contoh piagam penghargaan doc akan jauh lebih mudah diedit maka dari itu, rekomendasi pertama untuk anda gunakan sebagai salah satu contoh yakni dengan format Ms. Word.
Oleh karena itu kami menyarankan anda untuk download piagam penghargaan doc, dengan demikian akan sangat mudah melakukan pengeditannya.
Seperti pada kenyataannya, format piagam penghargaan lomba merupakan contoh yang paling banyak dicari di kalangan lingkungan masyarakat dan sekolah. Hal tersebut dikarenakan kegiatan lomba lebih sering dilaksanakan dibandingkan kegiatan lainnya.
Melalui artikel ini anda bisa dapatkan format piagam penghargaan word untuk digunakan sebagai referensi dalam pembuatannya, lebih mudah diedit dan gampang dicetak.
Begitupun dengan piagam penghargaan juara kelas doc, format penghargaan seperti yang telah dicontohkan pada bagian atas tadi, anda bisa membuatnya menggunakan aplikasi mail merge sederhana.
Membuat contoh format piagam atau contoh piagam penghargaan juara kelas menggunakan aplikasi berbasis mail merge akan sangat efisien waktu dan tenaga, karena semua bisa dilakukan secara semi otomatis.
Contoh format piagam penghargaan seperti contoh piagam penghargaan siswa berprestasi dapat juga dibuat dengan aplikasi ini secara mudah meskipun untuk peserta dalam jumlah banyak.
Selain bisa dijadikan sebagai contoh sertifikat juara kelas, file ini juga bisa untuk contoh piagam penghargaan guru. Anda hanya perlu merubah isian datanya saja disesuaikan dengan kebutuhan.
Setelah panjang lebar telah kami sampaikan informasi download piagam penghargaan format word dan excel di atas, mungkin dicukupkan sampai di sini dulu. Jika ada pertanyaan mengenai isi artikel ini silahkan kirimkan pesan ke chat bantuan atau melalui kotak komentar.

0 Response to "Download Aplikasi Piagam Penghargaan Format Word dan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

RajaBackLink.com